Aplikasi Gadget Untuk Gangguan Pendengaran dan Tinnitus

Aplikasi Gangguan Pendengaran dan Tinnitus – Beberapa jenis aplikasi yang didesain untuk mereka dengan gangguan pendengaran diantaranya adalah Signia miniTek yang akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol beberapa perangkat audio yang tidak disinkronkan secara nirkabel dengan alat bantu dengar mereka.
Selain itu ada juga Signia touch yang bekerja dengan alat bantu nirkabel Siemens. Tidak hanya itu, ada juga Starkey TruLink yang merupakan pengendali utama alat bantu dengar Made for iPhone (dan sekarang Android) milik Starkey.
 

Aplikasi Pelindung Pendengaran

Aplikasi ini mengukur tingkat suara di lingkungan Anda atau dari perangkat streaming Anda dan dapat memberi tahu Anda saat Anda terkena tingkat kebisingan yang merusak.
Beberapa jenis aplikasi ini mencakup sound Meter, Noise Control Pro, Soundcheck memiliki  fungsi untuk mengukur seberapa keras lingkungan Anda dalam desibel, dan memberi Anda suara referensi untuk membandingkannya.
 

Aplikasi untuk Mengatasi Tinnitus


Aplikasi ini akan memberikan berbagai jenis suara terapi untuk digunakan untuk bantuan tinnitus. Beberapa aplikasi ini juga mencakup teknik relaksasi dan tidur tambahan untuk mengelola tinnitus.
Beberapa aplikasi tersebut di antaranya adalah Relax Noise 3 Menggunakan white, pink, atau red noise untuk menutupi tinitus Anda. Selain itu ada Tinnitus Balance App Buat suara dan musik yang disesuaikan untuk didengarkan saat tinnitus Anda paling mengganggu. Untuk aplikasi tersebut bisa Anda install pada perangkat android ataupun iOS milik Anda.
 

Aplikasi Pengetesan Pendengaran

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menyaring pendengaran Anda dan memperkirakan berapa banyak gangguan pendengaran yang mungkin Anda miliki.
salah satu jenis aplikasi ini adalah Siemens Hearing Test Tentukan seberapa baik Anda bisa mendeteksi kata-kata di latar belakang kebisingan.
Selain itu ada juga Tes Mendengar Pro Gratis  yang menguji Anda mendengar dengan tenang dan dalam kebisingan dan menjelaskan hasilnya kepada Anda menggunakan audiogram Anda. Untuk jenis aplikasi ini ada yang cocok diinstal pada Android ataupun juga iOS pada perangkat Anda.
 

Aplikasi Peningkatan Pendengaran

Aplikasi ini menggunakan teknologi amplifikasi suara dan / atau suara untuk membantu pendengaran tanpa alat bantu dengar tradisional. Beberapa aplikasi ini diantaranya adalah
Jacoti ListenApp menggunakan earphone Apple Anda untuk mendengar suara di sekitar Anda lebih jelas dan suara dari aplikasi seperti pemutar musik, aplikasi podcast, sistem voice over ip, dll. i-Hear Free merupakan aplikasi penguat suara pribadi yang menghasilkan volume. Aplikasi tersebut di atas bisa Anda pasang pada piranti iOS ataupun Android milik Anda.
 

Aplikasi untuk Membantu Mereka dengan Gangguan Pendengaran


Membantu orang-orang dengan gangguan pendengaran dengan memberikan informasi visual dan sinyal. Contoh aplikasi ini adalah Captionfish yang menunjukkan daftar semua bioskop dan jadwal pemutaran di mana layanan teks tertutup tersedia di wilayah Anda. Selain itu ada Siaga Suara adalah perangkat animasi. Aplikasi ini akan menjadi lingkungan Anda dan mengirimkan visual atau getaran untuk keamanan, kenyamanan, dan keamanan.
 

Aplikasi Stimulasi Gangguan Pendengaran

Memberikan Anda pengertian yang lebih baik tentang gangguan pendengaran dan jenis kesulitan yang mungkin terjadi pendengaran seseorang. Simulator Gangguan Pendengaran Memungkinkan Anda untuk memilih konfigurasi kehilangan pendengaran yang spesifik dan suara suara-olah Anda mengalami gangguan pendengaran tersebut.

Aplikasi Pendidikan Telinga

Aplikasi ini akan membantu mendidik Anda tentang anatomi telinga dan kondisi yang dapat menyebabkan gangguan pendengaran. Ear ID Mengajarkan anatomi telinga dengan gambar, animasi, dan video. Audiologi LUMA Apl informasi yang membantu Audiolog menjelaskan kondisi pendengaran dan keseimbangan kepada pasien mereka dengan video, simulasi, dan teks yang mudah dimengerti.
 

Aplikasi Bahasa Isyarat

Aplikasi ini akan membantu Anda mengerti atau menafsirkan bahasa isyarat. Jenis aplikasi ini diantaranya adalah Kamus ASL Menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Isyarat Amerika (ASL) dari A-Z, angka, frase bahasa Inggris yang umum, simbol dan banyak lagi. Pelatih ASL Cara sederhana untuk belajar American Sign Language. Aplikasi tersebut bisa Anda pasang pada sistem operasi iOS milik Anda.

85 Comments on “Aplikasi Gadget Untuk Gangguan Pendengaran dan Tinnitus”

  1. Pingback: 2derrick
  2. Pingback: writing paper
  3. Pingback: writing papers
  4. Pingback: safe online casino
  5. Pingback: online vpn free
  6. Pingback: buy hma pro vpn
  7. Pingback: meet women locally
  8. Pingback: local dating site
  9. Pingback: top dating sites
  10. Pingback: dating site
  11. Pingback: singles sites
  12. Pingback: gay perv chat
  13. Pingback: afree chat gay
  14. Pingback: buy resume paper
  15. Pingback: paper help

Leave a Reply