Sistem Levo Untuk Atasi Tinnitus Anda

Otoharminics, sebuah perusahaan asal Portland, Oregon berhasil memenangkan izin FDA untuk Levo, sistem perawatan gejala tinnitus. Levo Therapy System atau terapi sistem Levo tersebut termasuk perangkat Apple iPad Air yang telah dipasang aplikasi Levo Manager. Aplikasi tersebut memungkinkan para pakar pendengaran untuk melakukan evaluasi terhadap tinnitus yang dialami oleh seseorang. Selanjutnya mereka akan mengembangkan rencana perawatan dan melakukan evaluasi bagaimana reaksi pasien dalam merespon pengobatan yang diberikan.
Komponen kedua adalah layar sentuh Apple iPod dipasangkan dengan ear bud atau speaker mini. Speaker tersebut menjalankan sebuah aplikasi yang menghasilkan suara untuk para pasien. Suara tersebut akan didengarkan oleh pasien saat tidur. Penggunaan statistic dan perkembangan dari perawatan tersebut dapat dengan mudah dibagikan dari iPod touch milik pasien kepada para praktisi aplikasi Levo Manager untuk melakukan review secara rutin
Speaker mini tersebut hadir dengan desain yang nyaman. Bahkan walaupun digunakan saat tidur, ear bud tersebut tetap terasa nyaman dan sama sekali tidak mengganggu karena memang dirancang digunakan saat tidur. Teknologi yang menghasilkan nada ini awalnya dikembangkan oleh Cedars-Sinari Medical Center. Saat ini teknologi tersebut telah tersedia di sistem Levo.

Cara Kerja Sistem Levo

Sistem Levo termasuk dengan Apple iPad Air yang telah dilengkapi dengan Otoharmonic dari Levo Manager. Para pengguna tidak perlu merasa khawatir karena aplikasi ini mudah dipelajari dan dinavigasi. Levo Manager itu sendiri adalah alat interaktif yang dapat digunakan secara berdampingan oleh para pasien. Software ini sengaja dirancang untuk mengidentifikasi dan memetakan suara tinnitus yang dialami oleh masing-masing pasien. Membuat terapi yang dirancang sesuai dengan kebutuhan personal, dan memantau perkembangan pasien secara reguler.
Software Levo yang ramah digunakan ini memungkinkan pasien untuk mendengarkan suara mereka di Apple iPad touch. Sementara itu ear bud yang dikostumisasi ini dirancang untuk memastikan kenyamanan para penggunanya selama tidur. Dan juga memungkinkan posisi yang optimal serta mengirimkan terapi suara yang terkendali. Karena alat ini digunakan setiap malam, para pasien dapat membagikan perkembangan masing-masing pada para pakar pendengaran untuk menentukan perbaikan yang diperlukan dari waktu ke waktu.
Bagi Anda yang mengalami tinnitus baik berdengung atau mendesis, entah itu terdengar sangat rendah atau sangat tinggi. Maka Levo Therapy System untuk Tinnitus mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat. Terapi berbasis suara ini bekerja dengan elastisitas alami otak untuk membantu membiasakan otak terhadap suara tinnitus di dalam pusat pendengaran di otak.
Klinik Tinnitus telah memperkenalkan Levo bagi para pasien yang mengalami tinnitus atonal atau tinnitus yang memiliki nada sangat rendah atau sangat tinggi (<200 Hz atau >1000 Hz). Yang menarik dari Levo adalah khusus digunakan selama tidur yaitu ketika otak manusia cenderung lebih merespon terhadap terapi suara yang berusaha untuk mengubah pola aktivitas otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.